Jumat, 08 April 2011

Ada Pada Diri Saya Sendiri

mungkinkah!!!!!!

mungkinkah
bila saya bisa menjadi seorang
yang paling terdepan diantara yang depan (?)
tersirat dalam sebuah pertanyaan dalam diri saya
didalam sebuah hayalan kecil yang terbang terlalu jauh..
namun itu tidak merupakan suatu kesalahan

akal,fiqiran
kita hadir didunia untuk bermimpi dan bercita-cita dan
pastikan mimpi itu menjadi nyata bukan maya,namun
apakah kita prlu "AKAL,FIQIRAN,IDEA,BAHKAN MASUKAN "(?)
ya {PERLU} itu merupakan suatu syarat untuk SUCSESS !!
namun terkadang melintas sebuah pertanyaan "APAKAH SAYA MAMPU" (?)
tak kala suatu nyali bisa menciut hanya karna pertanyaan kecil namun memetikan ini..
salah satunya berawal dari ^TAKUT^,tapi sebenarnya jawaban itu berada dalam diri kita sendiri ...
dan jawaban itu akan tertuang suatu saat nanti....^__ ^

kunci sucses
kita harus yakin bagaimana saya bisa lebih dari mereka..
mungkin kita akan berpedoman "jangankan SETARA"__"SEIMBANGPUN  saya TIDAK MAU"
jangan takuti kegagalan,karena kegagalan ialah kesuksesan yang tertunda....

keberhasilan
$ SUKSESS $ apabila bercerita tentang sukses..
diawali dari sebuah angan-angan yang tersirat dari mimpi kecil
bila kita berkata  "AKU INGIN SUKSESS"!!!!!!!!!!!!
itu MUDAH apabila hanya diucapkan..
namun apabila tanpa sekeping USAHA..
semua akan menjadi sirna.....

usaha
karena .. "DISETIAP USAHA TIDAK MENGHASILKAN (0)"
TAPI diantara usaha itu ada niali yang tag bisa terkikis oleh WAKTU.....

aku SUKSESS!!!!!!!


created by : dewi wahyuni
                 dumai,3296-84211 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar