Senin, 02 Mei 2011

[RUMOR] Foto Mayat Osama Bin Laden Palsu!


Perhatian : Foto dibawah ini mungkin tidak baik untuk anda lihat karena menampilkan luka dan darah, jika anda merasa terganggu jangan lihat artikel ini

Gambar yang beredar di Internet dan ditampilkan pada beberapa program berita televisi luar negeri dimaksudkan untuk menunjukkan mayat yang berdarah-darah Osama bin Laden. Tidak ada AS atau pejabat Pakistan telah menegaskan keasliannya, dan dua pejabat AS telah memperingatkanNBC News bahwa Foto itu palsu.
Awal saya melihat Foto tersebut saya langsung berfikir bahwa foto itu palsu. Pada pandangan pertama, pixelation sekitar area “luka” dan anehnya transisi antara kain dengan kulitnya yang menunjukkan bahwa foto tersebut telah dimanipulasi.
Selain itu, ekspresi wajah dan janggut sangat mengingatkan pada gambar Osama bin Laden di tahun 1998, gambar pertama di bawah ini. Coba kalian perhatikan Foto dibawah ini :


Dari kiri : Foto Asli Osama, Foto Mayat Osama yang dimanupulasi, Foto keduanya jika digabungkan. ada kesamaan dari hidung kebawah bukan ? dan lihat kulit mukanya dengan kulit bahunya, BERBEDA SEKALI !!

sumber: uniqpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar