Jumat, 10 Juni 2011

Apaan Ini -,-

HeyHey nah Ane Lagi Bingung Mau Masukin Apa ni haha, Tapi Berhubung Lagi Seneng Ngetik Ni Ane Mau CeritaCeritaan Ama Pembaca Sekalian(moga dikit Yang ngebaca)haha. Tentang Apa Yang ada di Pikiran Ane nehh..

Nah Doloe kan ane udah cerita ttng kisah.sedih.asmara gue haha nah kali ini Diary Part2 ane lah gitu
ane mau cerita kehidupan ane yang ane alami.
ane rada bingung ttng jalan hidup ane ngejar sesuatu yangga pasti ane sadar ane ga lebih baik dari orangorang yang ane kenal tapi juga ga terlalu buruklah
masih kisah lama ane ni haha
ofcourse , lagilagi ke dia lagi (taukan dia siapa ?) yang pasti dianya perempuanlah haha
udah lama ane berusaha untuk ga mikirin dianya tapi ga berhasil - ,- . dari saransaran yg ane cari bareng Mr.Gogle udah ane lakonin tetap aja ga berhasil pasti mucul terus dianya. yaudah dari pada ane yang setres kan ya biarin aja kaya air ngalir ya ga. tapi terkadang gigit jari juga ane jadinya. selalu salah tingkah didepan dia ya allah berilah hambamu ini jalan buat dekat sama dia amin. kalo dibilang deket udah sih dalam lingkup teman. ga ad nyali ane mau ngomong ama dia. apa lagi ane selaluuu salah tingkah didepan dia
tapi ga tau hati kecil ane bilang "don't let it go" gitu. kenapa haduh musti 1 kelas. tapi ane suka beeudd ama dia . kalau dia dibandingin ama allison brie dimata ane dia yang cuanteek lah. ga kebanding lah
coba dia juga ngerasain hal yang sama dengan ane nah bakalan jadi nih haha. dianya kakap ane teri kan ga sebanding noh 2:10 lah gitu
tapi dari sis positifnya dia yang bikin semangat belajar ane kuat lagi salah satu faktornya ya karena dia juga .
andai saja bisa jadi  heleh I'm a lucky man. otulah selesai ujian ane bakal buat gebrakanlah coming soon ya . tapi ga janji. sayangnya ane jarang kontakkontak ama dia segan soalnya haha

nah yang kedua beban ane ya jati diri ane ga tau dimasa posisi ane sebnarnya. ane ga pintarpintar amatlah tapi alhamdullilah bisa ngikuti pelajarandgn baik . apalagi sekarang masamasa ujian trus tentuin jurusan. maunya ane IPA , bukan karena apaapa , ane mau ngejar target buat bisa masuk UKM . itu makanya bukan karena gengsi sumpah deh. ane jadi sering ngelamun kalo udah mikirin ttng ini. gimana masa depan ane bakal cerah ato ga? semoga cerah deh. nah ane bakal unjuk gigi diujian kali ini doain ya semua semoga ane dapat lulus IPA dan nilai yangmemuaskan Amin! ^^

RYAN HARDI KUSUMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar