Selasa, 22 Februari 2011

5 Mitos Tentang Militer Anda Percaya (Translate)

Mudah-mudahan, jika Anda membaca artikel ini, pendidikan Anda relatif bebas dari perang. Jika itu terjadi, Anda mungkin punya semua informasi Anda tentang militer dari film. Tetapi bahkan akuntansi untuk apa yang sudah Anda duga Hollywood omong kosong (jelas perang bukan festival tindakan nonstop ledakan), jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda masih memiliki ide yang terlalu miring tentang apa kehidupan di militer seperti. Sebagai contoh, banyak dari Anda berpikir ...

# 5.
Boot Camp Apakah Suka Jacket Full Metal

Aku akan tumpul: Segala sesuatu tentang kamp di film yang salah. Setidaknya, itu salah hari ini. Apa yang Anda temukan di kamp boot adalah bahwa jantung kehidupan militer tidak membunuh orang jahat, memenuhi potensi Anda atau sedang semua yang Anda dapat. Ini inspeksi seragam.

Dan mereka hampir tidak pernah membiarkan kita menggambar tengkorak pada apa pun.
Ketika datang ke ini, tidak peduli apa layanan Anda bergabung. Untuk kira-kira dua minggu pertama kamp boot, anda akan melakukan apa-apa selain belajar bagaimana memakai seragam Anda, besi seragam Anda, lipat seragam Anda, menyelundup seragam Anda dan, jika Anda beruntung, mengambil seragam Anda dan besi lagi.
Bagaimana bahkan dimungkinkan untuk menghabiskan begitu banyak waktu di seragam? Nah, mengingat bahwa itu adalah jantung kehidupan militer, membiarkan seragam Anda menyimpang dari standar pengukuran kuantum pada dasarnya seperti memukul Amerika di wajah. Ketika saya berada di kamp, seorang sersan bor ada akan menggunakan salah satu dari mereka pointer laser sebagai tingkat untuk memastikan bahwa medali yang dipasang di seragam kita lurus. Dibutuhkan waktu dan usaha untuk belajar untuk bersaing dengan laser. Kami juga akan mempelajari hal-hal seperti bagaimana untuk berulang kali besi dan pati antara kancing baju kami. Ternyata, beberapa baris hampir-terlihat cenderung untuk membentuk sana, dan seluruh dunia tidak tahu tentang itu, tapi di militer, mereka jelas bisa menyebabkan kerugian yang menghancurkan moral.

Lihatlah orang ini kelepak kusut. Tidak heran dia kalah perang.
Setelah minggu-minggu, bahkan ketika Anda berpikir Anda akan pindah ke hal-hal lain belajar, Anda masih terus mempersiapkan bagian yang paling penting: inspeksi seragam harian. Tapi antara, Anda bisa belajar hal-hal lain. Sebagai contoh, cara berdiri di perhatian, yang Anda tidak akan berpikir akan mengambil selama itu. Hanya saja berdiri, kan? Yah, aku pernah gagal karena salah satu ibu jari saya sedikit beristirahat di depan lipatan celana saya bukan di belakangnya. Juga rak inspeksi, di mana Anda belajar bagaimana membuat tempat tidur Anda lagi, dan lagi, dan lagi, dan kemudian sekali lagi.
Tapi bagaimana dengan kotoran lain, seperti sersan bor gila yang akan mendorong Anda untuk bunuh diri? Untungnya, hari ini setidaknya, posisi yang tidak dikelola dengan orang-orang yang memiliki gangguan kepribadian. Mereka juga jauh lebih terbatas pada apa yang bisa mereka lakukan untuk memperbaiki merekrut - penganiayaan fisik, bekerja orang di luar terlalu lama, memaki dan apa pun yang bisa membayangkan sersan menghormati diri melakukan hanya tidak diperbolehkan lagi. Tentu saja, menjadi sersan bor, mereka menemukan cara imajinatif untuk mengoreksi Anda tetap, tetapi akan lebih sepanjang garis membuat Anda berdiri di tengah lapangan menghormat tupai.

"Jam lagi Hanya beberapa dan Sarge akan membiarkan saya berdoa untuk kematian."
# 4.
Perang = Combat

Ketika Maverick hop ke nya-F 14, atau Will Smith pergi setelah sebuah piring terbang raksasa asing di nya F-18, apa yang tidak pernah membuat ke layar adalah mutlak shitload pemeliharaan membosankan yang berlangsung untuk membuat mungkin. Sebuah pesawat tua membutuhkan pikiran-boggling 40 sampai 60 orang-jam pemeliharaan per jam penerbangan. Sebuah pesawat baru seperti F/A-18 akan memiliki "hanya" sekitar enam jam untuk setiap jam penerbangan ... namun jumlah yang berlangsung sebagai usia armada.

Lebih baik bergabung cepat!
Cobalah untuk gambar video game atau G.I. tua Joe set perangkat bermain dari masa kanak-kanak Anda bahwa fitur ini jadwal perawatan (real): Anda mencuci pesawat setiap 14 hari dan mengambil panel off dan tangan-wipe interior pesawat setiap 28 hari. Anda melakukan perawatan kontrol penerbangan setiap 56 hari, dan mengambil segala sesuatu selain setahun sekali. Dan jangan lupa inspeksi fase untuk kelelahan logam, pemeriksaan independen oleh militer yang lebih tinggi-up, pemeriksaan bersyarat setelah pesawat telah mendarat keras, inspeksi mesin setelah setiap 150 dan 300 jam terbang, inspeksi dari perekam penerbangan setelah setiap 10 penerbangan jam ... dan itu pada pesawat yang bekerja dengan sempurna. Hal ini bahkan tidak menyentuh pada waktu yang dihabiskan memperbaiki omong kosong itu istirahat.

Mekanika melakukan pekerjaan itu, dan pilot bercinta.
Ini bukan hanya pesawat - itu setiap bagian dari peralatan. Ini semua kebutuhan pemeliharaan konstan dan menjaga anak. Di Angkatan Laut, dari 250 sampai 300 kapal di armada, hanya seratus yang sampai dan bekerja pada satu waktu. Sisanya adalah dalam pemeliharaan. Secara umum, itu satu tahun off untuk setiap enam bulan penggunaan. senjata kami, juga terkenal untuk mendapatkan macet mudah di pasir dan perlu perhatian konstan (hal yang tidak baik perang kita berjuang di gurun pasir hari ini), dan awak tangki menghabiskan lebih banyak waktu menjaga kendaraan mereka dari apa pun.

"Orang Yesus, apakah orang yang tidak minum mereka tumpah di sini Slurpee Jumat? Adalah ide terburuk yang pernah."
Jadi bahkan jika prajurit dan perempuan 1) melayani selama perang dan 2) mendapatkan dikerahkan untuk memerangi zona, mayoritas adalah dalam peran dukungan. Tidak hanya memperbaiki mesin tersebut, tetapi memasak makanan, mengemudi truk, mencoba untuk menggunakan komputer, mencoba untuk memperbaiki komputer, mencoba untuk dimasukkan ke dalam pesanan untuk komputer baru dan sebagainya.
Dalam zona tempur seperti Irak, untuk setiap prajurit seseorang yang uraian pekerjaan meliputi tempur, 2,5 orang berada dalam posisi mendukung melakukan semua pekerjaan membosankan, tetapi menyelamatkan nyawa yang membuat pekerjaannya mungkin. Jadi jika Anda seperti sebagian besar dari mereka yang melayani, sisa hidup Anda akan kemungkinan besar tidak akan dihabiskan menceritakan kisah-kisah perang, melainkan menjelaskan kepada bahwa punk 15-tahun di Starbucks yang Anda punya bekas luka di wajah Anda dari tersandung kabel AC tidak aman dalam perjalanan ke tempat tidur Anda.
# 3.
Perang Vets Apakah Terbakar-Out Bom Waktu terus berlalu

Jika Pertama Darah, The Deer Hunter, Jarhead dan film lain yang tak terhitung jumlahnya telah mengajarkan kita satu hal, bahwa setiap prajurit yang pernah menginjakkan kaki di zona perang hanya satu memerangi kilas balik dari bunuh diri, tunawisma atau pembunuhan kekerasan. Jika Anda beruntung, ia akan hanya diam-diam minum sendiri sampai mati. Jika Anda tidak, dia akan meletakkan beat-down di bokongmu, karena dia memiliki kilas balik kekerasan dan berpikir bahwa Anda Cong yang '.

Oh, dengan C? Man, kami mendapatkan bahwa perang semua salah.
Saya memahami bahwa out-of-control orang membuat untuk drama yang lebih baik. Dan itu tidak selalu bahkan bermain untuk tragedi - semua orang menyukai gagasan seorang pahlawan seperti Rambo yang bisa flip keluar, merusak setengah kota dan namun masih sepenuhnya dibenarkan melakukannya karena di mana dia telah dan apa yang dia lihat.
Tetapi sementara masyarakat memahami bahwa sebagian besar perjalanan ke Vegas tidak berakhir dalam pernikahan kebetulan aneh dan yang paling FBI karyawan tidak menghadapi off melawan pembunuh berantai hyperintelligent secara mingguan, itu entah bagaimana menjadi pengetahuan umum bahwa gambar ini film veteran cukup tempat banyak -on. Mungkin karena ketika veteran kelompok mencoba untuk meningkatkan kesadaran gangguan stress pasca trauma, orang berpikir mereka sedang membicarakan hal dalam film dengan halusinasi dan sprees menembak. Mereka tidak.

Mereka hampir tidak pernah membiarkan kita memeriksa peluncur roket pula.
Pertama, mari kita satu hal yang keluar dari jalan sekarang - PTSD adalah nyata, penyakit mental merupakan masalah serius yang tidak boleh meremehkan, dan bahkan bunuh diri adalah tragedi. Tidak ada di sini adalah berusaha untuk mengatakan sebaliknya. Tapi mari kita melihat apa yang dokter, bukan Hollywood, mengatakan tentang PTSD: ". Rampages kekerasan melawan sistem tidak peduli yang menciptakan Anda" Gejala yang paling umum adalah tidur terganggu, memori masalah dan depresi, tidak
Lakukan sejumlah kecil penderita merespon dengan kekerasan atau lawbreaking? Ya, tetapi beberapa orang merespon untuk mendapatkan memotong di lalu lintas dengan cara yang sama. Baik adalah umum. PTSD bisa merusak hidup Anda, tetapi kemungkinan itu tidak akan membuat Anda seorang badass.

"Mitch, Anda sudah menjadi kacau sejak kau kembali dari perang. Silakan, jika tidak untuk diri sendiri, maka bagi orang-orang yang mengasihi kamu, pergi pada katarsis pembunuh mengamuk."
Tapi inilah bagian yang benar-benar meremukkan fantasi Hollywood: Secara umum, tentara sebenarnya sebagai sehat secara mental masyarakat umum, dan dalam beberapa hal bahkan lebih sehat. Dalam sebuah artikel baru-baru ini tentang bunuh diri militer, Angkatan Darat pejabat menyatakan khawatir atas fakta bahwa, setelah tentara telah mengalami satu dekade perang melelahkan dan pemisahan dari keluarga mereka, tingkat bunuh diri mereka telah mencapai bahwa dari populasi umum. Artinya, tentara berada dalam bahaya bunuh diri pada tingkat yang sama seperti masyarakat umum yang meliputi bayi, mencintai nenek, si ganda pelangi dan lainnya yang umumnya tidak dikenal karena kecenderungan mereka terhadap diri-bahaya.
Jika Anda menganggap bahwa militer tidak proporsional terdiri dari demografi yang selalu berkorelasi dengan bunuh diri - muda, laki-laki, dan dengan akses mudah ke senjata - militer sebenarnya keluar ke depan. Lalu ada fakta bahwa sebuah penelitian Angkatan Darat baru-baru ini menunjukkan bahwa 79 persen dari Angkatan Darat bunuh diri terjadi ketika tentara itu dikerahkan baik hanya sekali atau tidak sama sekali. Dengan kata lain, mengulangi kunjungan untuk memerangi zona entah bagaimana membuat Anda cenderung bunuh diri.

"Hei, kalau aku selamat ini ..."
"Tapi tunggu," katamu. "Ini adalah Perang Teluk dokter hewan! Bagaimana dengan veteran Vietnam seperti Rambo? Semua orang tahu perang yang ekstra-traumatis dan bahwa mereka mengerikan dikeluarkan dari masyarakat." Nah, kenyataannya adalah bahwa Vietnam dokter hewan yang sebenarnya dilakukan cukup baik. Jika Anda seorang veteran Vietnam, Anda cenderung menjadi pengangguran, lebih cenderung memiliki selesai kuliah dan ekonomi lebih baik daripada rata-rata nonveteran.

"Terima kasih, dicuri emas komunis!"
Bukan berarti kita mencoba untuk melukis gambar terlalu-cantik di sini. Bagaimanapun, kesalahpahaman lain adalah ...




# 2.
Semua orang di Militer Bangga dan Memiliki Apakah persahabatan tak tergoyahkan

Dalam film, tidak semuanya tentang kehidupan militer buruk. Untuk satu, Anda memiliki teman-teman Anda. Tentu, ada benturan kepribadian sesekali, namun secara umum mereka semua akur luar biasa baik. Anda tidak dapat pergi 10 menit dalam film tanpa dudes melompat keluar dari helikopter untuk menyelamatkan satu sama lain dan mengenang mereka yang mendalam ikatan persaudaraan. Sekarang, ada hubungan yang pasti orang militer yang paling merasa satu sama lain, yang sulit untuk menggambarkan tanpa terdengar seperti gay. Tetapi pada sehari-hari?
Jujur saja, Anda mungkin akan saling membenci.

Dengan kata lain, seperti sekelompok saudara yang sebenarnya.
Pikirkan tentang hal ini: Apakah Anda suka rekan kerja Anda? Setiap orang dari mereka?
Sekarang bayangkan ini. Mereka retret perusahaan bodoh Anda sudah baik harus pergi pada atau telah melihat di film? Yang mana semua orang melakukan latihan ikatan bodoh yang dimaksudkan untuk meningkatkan target penjualan dan praktik jatuh kembali, sementara rekan sekerja menangkap mereka? Bayangkan terjebak di salah satu dari mereka untuk beberapa bulan, dan retret ini disebut "penyebaran." Sekarang, bayangkan bahwa Anda tidak dapat minum pada retret ini, Anda tidak bisa pulang ke keluarga atau teman-teman nonwork dan - dengan asumsi Anda memiliki koneksi internet sama sekali - Anda, eh, "rekreasi" penggunaan website ini dibatasi . Untuk membentang panjang, tidak ada hari libur sama sekali. Semua ini adalah selain dari gangguan kecil lainnya (seperti makan makanan yang datang dalam kotak berlabel "cocok untuk penjara atau menggunakan militer").

Jika Anda tidak dapat memerangi kejahatan pada kerupuk basi dan rokok, mungkin Anda tidak boleh memerangi kejahatan sama sekali.
Sekarang bagaimana perasaan Anda tentang orang-rekan kerja?
Mengatakan bahwa dalam bagian Anda militer, seperti tambang, Anda memiliki divisi yang berbeda ("toko") yang melakukan tugas yang berbeda. Semua dari mereka, bahkan orang yang melakukan hal-hal yang hanya sedikit berbeda (seperti misalnya, samar-samar berbagai jenis elektronik) akan menyalahkan satu sama lain untuk semuanya. Di masa lalu, sampai kami mendirikan sebuah jam untuk menghindari hal itu, kelompok-kelompok ini akan tampaknya bahkan mencuri bagian dari satu sama lain.
Dalam toko, terutama jika Anda memiliki pemimpin tidak terampil, ini dapat memperpanjang untuk semua orang semua orang membenci, dan berteriak sepanjang waktu. Pada saat ini, tak seorang pun ingin meninggalkan militer karena mereka takut mereka tidak akan mendapat pekerjaan lain dalam ekonomi, yang berarti bahwa tempat yang paling berada di puncak-berat. Jika Anda memiliki situasi umum di mana ada empat orang dari nilai yang sama di toko (untuk analogi kantor, bayangkan manajer lebih dari pekerja), mereka semua akan berjuang terus-menerus lebih dari yang dapat melakukan apa-apa besar, sementara orang-orang berpangkat rendah melakukan semua pekerjaan.

Atas: Bagaimana petugas menghabiskan waktu mereka.
Orang berurusan dengan suasana prisonlike dengan mengeluh kepada orang lain tentang siapa atau apa yang mengganggu mereka. Beberapa dari mereka orang lain akan kembali kepada orang yang sedang bitched tentang dan menceritakan apa yang dikatakan orang lain. Dan kemudian orang lain akan membentuk sisi. Jadi dengan kata lain, sudah banyak seperti sekolah tinggi, lengkap dengan sub-kelompok sosial dan klik berdasarkan yang datang dari mana, dan siapa yang memainkan World of Warcraft dan yang tidak. Kecuali setidaknya Anda bisa meninggalkan sekolah tinggi pada akhir pekan, dan sekolah tinggi biasanya tidak 150 derajat dan penuh dengan pasir.

Di sisi positifnya, ada sedikit aljabar di Irak.
Tentu saja, bagaimana serius semua ini diambil tergantung pada bagaimana semua orang lelah. pertempuran Bermain adalah satu hal, tetapi dengan cepat akan menjadi pertempuran nyata ketika kondisi mendapatkan cukup buruk. Dan mereka akan.
# 1.
Kau Pergi ke Perang, Lalu Kau Datang Depan

Dalam 95 persen dari film perang, seorang tentara pergi berperang dan akhirnya datang kembali ke rumah untuk keluarganya dan mencoba untuk meletakkan hidup kembali bersama-sama. Ini semua selesai, dan film dapat diakhiri, atau beralih ke yang menunjukkan konsekuensi yang dramatis pengalaman perang. Salah satu cara atau yang lain, yang bagian dari hidupnya di belakangnya.

Waktu untuk berdiam diri berburu busur peledak.
Pada kenyataannya, kehidupan militer tidak seperti itu. Jika Anda berakhir menyebarkan perang hari ini, kemungkinan besar bahwa Anda tidak akan pergi hanya sekali. Sebaliknya, Anda akan pergi ke sana dan kembali. Dan kemudian pergi lagi. Kemudian kembali. Dan sebagainya. Ulangi tiga, empat atau bahkan lebih kali tergantung pada bagaimana sial Anda. Berapa lama kau pergi tergantung pada pekerjaan Anda: Tentara pasukan mungkin akan 12 bulan lagi, lalu dua tahun yang lalu; layanan lain yang mungkin memberikan enam bulan dan 12 bulan off.
Jadi, bukannya memiliki satu pengalaman belajar yang unik dan pulang dengan pelajaran kehidupan suram atau harapan untuk berbagi dengan penonton, Anda harus belajar untuk mengatasi kembali ke tempat yang sama (atau jenis yang sama tempat) lagi, dan kemudian pergi kembali dan mencoba untuk menyesuaikan kembali lagi dalam enam atau lebih bulan Anda punya sebelum Anda karena pergi lagi. Anda bisa membayangkan apa yang tidak hubungan, atau untuk anak-anak. Seorang anggota keluarga yang baik dengan Anda akan pergi selama satu tahun tidak akan sangat bahagia ketiga kalinya itu terjadi.

Ilmuwan: laki-laki kami dan perempuan dalam seragam membutuhkan kacamata realitas jarak jauh seks virtual. Dapatkan di atasnya.
Hal ini sangat buruk jika Anda berada di Cadangan atau Garda Nasional. Dalam dekade terakhir, pasukan Reserve telah benar-benar telah lebih buruk daripada banyak militer aktif-tugas, karena kembali ketika mereka membuat aturan, tidak ada yang mau repot-repot membuat aturan yang tepat yang membatasi seberapa sering mereka yang tidak aktif bertugas bisa menyebarkan. Jadi jika Anda cukup beruntung telah bergabung dengan Air National Guard, misalnya, Anda lebih mungkin telah melalui beberapa penyebaran sebagai seorang pria di Angkatan Darat.
Tapi kau tidak mendengar tentang mereka karena, kau tahu, tak seorang pun telah membuat film tentang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar