Sabtu, 26 Maret 2011

Besok 27 maret, Eath Hour ! Ikutan semua ^^





Earth Hour tahun ini akan memaksimalkan penggunaan jaringan sosial untuk menjangkau masyarakat di seluruh dunia dan mengajak mereka berpartisipasi.Besok,Tepatnya 27 maret jam 20:30 - 21:30 akan diadakan event earth hour bagi yg belum tau ini doa infonya, *jangan lupa ikutan besok ya, karena bumi itu tanggung jawab kita semua ^^


Co-founder and Executive Director Andy Ridley menyatakan bahwa peran situs web jaringan sosial sangat penting bagi program Earth Hour. “Media sosial menghubungkan jutaan orang, membuat orang-orang yang telah berkomitmen untuk berpartisipasi dalam Earth Hour jadi terhubung juga,” ujarnya.
Kampanye Earth Hour telah dibuatkan sebuah infrastuktur online yang terintegrasi dengan berbagai media jaringan sosial sebagai sarana komunikasi dan kampanye tentang kepedulian terhadap krisis energi. Media ini termasuk situs web jaringan sosial besar, seperti Facebook, Twitter, dan Myspace. Infrastruktur media sosial milik Earth Hour tersebut pun telah diterjemahkan ke dalam 11 bahasa.
Platform yang bisa diakses di situs www.earthhour.org/beyondthehour ini sungguh menginspirasi orang untuk membagikan saran dan ide bagi suatu tindakan konkret penyelamatan kehidupan di bumi.
Sementara Direktur Umum WWF Jim Leape mengutarakan, tantangan yang dihadapi planet kita sangatlah besar. Namun di sisi lain kemungkinan untuk perubahan selalu terbuka lebar, tatkala masyarakat dunia pada umumnya mau mengarah pada tujuan yang benar bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar