Senin, 07 Maret 2011

Hitler Sempat Menjadi Muslim Sebelum Meninggal & Dan Kabarnya Meninggal di Inondeisa !



Nampaknya berita kalo Hitler itu meninggal di Indonesia itu sangat masuk akal karena selain Sosrohusodo yang menyatakan kalau Dokter Poch, dokter tua asal jerman sebenarnya adalah Hitler, Ada juga saksi mata lainnya yaitu mantan pasien Poch dan istri Poch yaitu seorang wanita sunda yang berasal dari Bandung.

Hitler, diktaktor dari Jerman yang di yakini bertanggung jawab atas pembantaian bangsa yahudi di duga menghabiskan sisa hidupnya di Indonesia sebagai dr.Poch seorang dokter tua dari Jerman

Menurut mantan pasiennya, Ahmad Zuhri Muhtar (55), dr Poch tinggal di rumah dinas dokter di Kompleks Rumah Sakit Sumbawa bersama istrinya yang asal Jerman.

Ketika istrinya itu kembali ke negeri asalnya, Poch lalu kesepian. "Dia menyendiri lalu kawin lagi dengan istinya yang asal [Pulau] Jawa, saya tidak tahu persisnya, mungkin Garut," kata Ahmad kepada wartawan.

Ada lagi fakta menarik soal dr Poch yang diungkap Ahmad. Kata dia, dr Poch bahkan masuk Islam karena menikah dengan perempuan muslim.

"Dinikahkan secara Islam, resepsinya di pendapa kabupaten. Ceritanya seperti itu," tambah Ahmad.

dr Poch lalu pindah ke Surabaya, ke tempat istri barunya.

Keterangan Ahmad bersesuaian dengan kisah yang diungkap dr Sosrohusodo -- dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertemu Poch di Sumbawa.

Kata Sosro, setelah istrinya yang asal Jerman, diduga Eva Braun, meninggalkannya, Poch yang diduga sebagai Hitler menikah lagi dengan wanita Sunda asal Bandung berinisial 'S'. Terakhir 'S' diketahui tinggal di Babakan Ciamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar