Senin, 14 Maret 2011

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Bikin Profil Untuk Anjingnya


Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, pamer anjing di situs pertemanan sosial terbesar di jagad maya.

Zuckerberg dan kekasihnya, Priscilla Chan, memelihara anjing baru, jenis Hungarian Puli yang diberi nama Beast. Demi anjing itu, Zuckerber (26) kemudian membuat profil khusus untuk Beast di Facebook yang dipenuhi dengan foto-foto cute si anjing dan juga pemiliknya, Zuckerberg dan Chan.

Di biografinya, ulang tahun anjing itu tertulis 10 Januari 2011. "Hi, saya jenis Puli, satu dari tipe jenis Hungarian Sheepdog. Saya lahir di Grant Pass, Oregon. Sekarang saya tinggal di Palo Alto dengan Mark dan Cilla,"demikian isi profil tersebut.

Beberapa kesukaan Beast antara lain, suka dipeluk, dicintai, dan hobi makan. "Saya baru saja dibuang (oleh pemilik saya) dan Mark Zuckerberg mengambil saya. Ini sungguh luar biasa," demikian entry tulisan di profil Beast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar